SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Sebanyak 491 jemaah calon haji (Calhaj) dari Kabupaten Karanganyar, diberangkatkan menuju Asrama Haji di Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jumat (21/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

491 Jemaah Calhaj Karanganyar dibagi dua kelompok terbang (keloter). Keloter I dilepas Bupati Karanganyar, Jumat pukul 06.00 WIB di Kantor Bupati. Sedangkan keloter II akan dilepas pukul 10.00 WIB di Masjid Agung Karanganyar.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Karanganyar, Nunung Susanto, saat ditemui Solopos.com di kantornya, Kamis (20/9/2012).

Sementara informasi yang dihimpun Solopos.com, Mursiti, 84, warga Bulurejo RT 002/RW 013 Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, menjadi anggota jemaah Calhaj paling tua dari Bumi Intanpari tahun ini. Sedangkan anggota jemaah Calhaj yang berusia paling muda dari Karanganyar tercatat atas nama Pebri Ari Purwanto,23, asal Beji RT 004/RW 011 Kemiri, Kebakkramat.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Karanganyar, Tri Waspodo, menyampaikan jemaah Calhaj dari Karanganyar akan diberangkatkan dalam dua keloter. Jemaah Calhaj Karanganyar akan berada satu pesawat dengan jemaah Calhaj dari Kabupaten Wonogiri dan Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya