Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah desainer memamerkan karya-karyanya dalam pagelaran busana Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pagelaran yang berlangsung hingga 4 Desember 2022 tersebut menampilkan busana-busana karya desainer-desainer Indonesia dengan menonjolkan kekayaan wastra Nusantara.

Ekspedisi Mudik 2024

Spotlight Indonesia 2022 menghadirkan 17 sesi fashion show serta menampilkan rancangan dari lebih 130 desainer, jenama, dan institusi pendidikan akan menunjukkan koleksi yang mencakup kategori formal wear, casual/street wear, men’s wear, hingga modest wear dengan mengangkat wastra atau inspirasi budaya Indonesia.

 

Sejumlah peragawati memeragakan busana dalam Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (1/12/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Peragawati memeragakan busana karya desainer Samsuga dalam pagelaran busana Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (1/12/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sejumlah model memeragakan busana karya desainer Ribie Siti Fadryan dalam pagelaran busana Spotlight Indonesia di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (1/12/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi