Jakmania (Antara-Hafidz Mubarak)

Solopos.com, JAKARTA - Sebagian pagar pembatas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) roboh pada pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Rabu (10/7/2019) malam WIB. CEO Persija, Ferry Paulus, siap mengganti kerugian tersebut.

Petandingan Persija melawan Persib memang berlangsung sengit mengingat rivalitas kedua tim. Pertandingan ini pun cuma dihadiri oleh kelompok suporter Persija, Jakmania. Sementara kelompok suporter Persib, Bobotoh, dilarang untuk hadir.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Persija unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic. Persib kemudian bisa menyamakan kedudukan jelang laga berakhir melalui pemain pengganti Arthur Gevorkyan.

Saat gol Persija, Jakmania yang memadati stadion merayakannya. Namun, karena terlalu berlebihan, pagar pembatas di bagian utara roboh. Ferry menilai aksi itu sebagai kewajaran. Makanya, manajemen Macan Kemayoran siap mengganti.

"Biasa yah, mungkin karena antusias, terlalu euforia," kata Ferry seperti dikutip dari detik.com, Kamis (11/7/2019).

"Biasanya nanti dari pihak Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) GBK ada catatan pergantiannya dan kami siap ganti," lanjutnya.

Lebih dari itu, Ferry juga memuji The Jakmania yang sudah mendukung habis-habisan timnya di stadion. "Luar biasa bagus. Artinya, betul-betul menjadi pemain ke-12 yang memberikan darah segar," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: