SOLOPOS.COM - Mobil melintas di samping sisi timur Mapolresta Solo yang dipasangi kawat berduri, Senin (3/7/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Pagar sisi timur Mapolresta Solo dipasangi kawat berduri sejak Minggu (2/7/2017).

Solopos.com, SOLO — Pagar sisi timur Mapolresta Solo dipasangi kawat berduri sejak Minggu (2/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolresta Solo AKPB Ribut Hari Wibowo mengatakan pemasangan kawat berduri bukan bermaksud menakut-nakuti masyarakat. Pemasangan kawat beduri di pagar sisi timur Mapolresta Solo hanya untuk mengecek kesiapan alat-alat yang biasa digunakan untuk menganai aksi unjuk rasa di Mapolresta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami memiliki kawat berduri sepanjang sekitar 100 meter sejak delapan tahun lalu dan tidak pernah dipakai. Apakah kawat tersebut masih layak digunakan atau tidak kan perlu dicek,” ujar Ribut kepada wartawan di Mapolresta Solo, Senin (3/7/2017).

Ribut menegaskan tidak ada keterkaitan antara memasang kawat berduri dengan langkah antisipasi teror. Pemasangan kawat berduri di Mapolresta Solo murni inisiatif Kasatsabhara untuk mengecek semua sarana dan prasarana (sarpras) pengamanan yang dimiliki Polresta Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya