Personel Padi Reborn. (Solopos/dok)

Solopos.com, SOLO – Grup band Padi Reborn siap menggelar konser tunggal 1 November 2019. Konser musik tersebut rencananya digelar di studio terbesar di Asia Tenggara, Studio RCTI, MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Konser musik itu sekaligus untuk merilis album terbaru, Indera Keenam. Grup musik yang digawangi Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar), tak sabar menantikan konser spektakuler tersebut. Mereka berjanji memberikan persembahan spesial pada acara itu.

“Kehormatan ya kita ada Mega Konser Padi Reborn Indera Keenam. Yang pasti spesial. Ini pertama kali kita juga bikin konser di studio paling besar di Asia Tenggara. Bertepatan dengan keluarnya album terbaru. Kita enggak sabar dan merasa beruntung banget," ujar Fadly di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikabarkan Suara, Selasa (15/10/2019).

Tiket konser musik Padi Reborn terbagi dalam lima kategori. Kategori termurah Silver dibanderol Rp150.000, Festival dihargai Rp200.000, Gold dijual Rp250.000 serta Platinum Rp400.000. Ada juga kategori VIP yang dibanderol Rp1 juta. Bagi pemegang tiket tersebut, para penonton berkesempatan melakukan meet&greet, foto hingga dinner bareng personel Padi Reborn.

Dalam pertunjukkan nanti, Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu terbarunya. Terhitung ada belasan tembang yang akan dinyanyikan nanti.

“Kemungkinan ada durasi 1,5 jam biasanya di konser itu sekirar 13 lagu. Album ini kan akustik ya tapi nanti perform-nya akan campur-campur. Ada akustik ada elektrik juga. Namanya juga kan Mega Konser jadi harus lengkap,” sambung Yoyo.

Tak cuma itu, Fadly juga mengatakan akan menggaet sejumlah musisi buat kolaborasi di konser musik itu, salah satunya Giring Ganesha. Ada pula penampilan beberapa orang yang berjasa dalam sejarah Padi.

“Ada banyak sih cuma belum bisa dibocorkan. Temen-temen yang menjadi bagian dari sejarahnya Padi. Orang-orang yang andil dalam sejarah Padi akan tampil,” sambung Fadly lagi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten