SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Libur Lebaran 2019 yang cukup panjang tak jarang dimanfaatkan sebagian warga untuk berkumpul di rumah atau melancong ke objek wisata. Namun, ada pula yang memilih mal sebagai tujuan menghabiskan sebagian waktu libur.

Pengunjung memadati food court Solo Grand Mall, Kamis (6/6/2019). (Solopos-Nicolous Irawan)

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Di hari kedua Lebaran 2019, Kamis (6/6/2019), food court atau tempat makan di Solo Grand Mall di Jl. Slamet Riyadi No.273, Penumping, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) dipadati pengunjung. Mereka ramai memenuhi meja makan untuk menikmati beragam karya kuliner yang tersaji di sejumlah gerai.

Kepadatan food court Solo Grand Mall itu berhasil diabadikan oleh fotografer Solopos, Nicolous Irawan. Aneka gerai makanan di lokasi tersebut ramai diserbu pengunjung yang menikmati libur Lebaran 2019 ini.

Pengunjung memadati food court Solo Grand Mall, Kamis (6/6/2019). (Solopos-Nicolous Irawan)

Berdasarkan pantauan Solopos.com, sebagian warga memang memilih mengisi libur Lebaran 2019 bersama keluarga dengan menikmati aneka kuliner di food court Solo Grand Mall ketimbang lokasi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya