SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cianjur [SPFM], Para pedagang dan tukang ojek di sekitar Istana Cipanas, Cianjur, Bogor, Jawa Barat, berencana menggelar unjuk rasa di tengah upacara akad nikah Edhie Baskoro dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, Kamis (24/11). Namun, rencana yang sudah disusun itu akhirnya batal. Menurut seorang pedagang, demo direncanakan lantaran ada isu dilarang berdagang di pinggir jalan dan mengojek saat upacara akad nikah berlangsung. Larangan tersebut, datang dari petugas kecamatan Cipanas. Namun, diungkapkan Wan, Kamis (24/11) pagi, ada petugas istana yang mengabarkan bahwa isu tersebut tidak benar. Para pedagang pinggir jalan dan pengojek tetap diperbolehkan beroperasi.

Selain pedagang dan tukang ojek, para sopir angkot jurusan Marwati-Cipanas dan Cianjur-Cipanas juga berencana menggelar unjuk rasa. Demo itu direncanakan karena ada penutupan jalan. Angkot Marwati-Cipanas dan Cianjur-Cipanas yang mengarah ke Cipanas dilarang melintasi Istana sehingga terpaksa memutar. Namun sejauh ini kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. [kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya