SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manny Pacquiao siap bertarung melawan Brandon Rios (JIBI/Reuters/Tyrone Siu)

Manny Pacquiao siap bertarung melawan Brandon Rios (JIBI/Reuters/Tyrone Siu)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, MACAU — Petinju Filipina Manny Pacquiao, segera turun ke ring lagi di kelas walter. Kali ini dia siap menghadapi Brandon Rios, petinju dari Amerika Serikat.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel the Venetian Macao, Sabtu (27/7/2013), kedua petinju berhadap-hadapan dan siap berlaga di Hotel Venetian Macao pada 24 November 2013 mendatang.

Petinju berjuluk Pacman yang bernama asli Emmanuel Dapidran Pacquiao ini lahir di Kibawei, Filipina, 17 Desember 1978. Dia adalah juara dunia tinju profesional benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oscar de la Hoya.

Petinju Filipina ini adalah petinju pertama yang berhasil merebut tujuh gelar di tujuh kelas yang berbeda (lima gelar juara dunia dari lima kelas berbeda dan dua gelar dari Ring Magazine untuk kelas bulu dan welter junior).

Legenda hidup Filipina, Manny Paquaio ini pernah kalah secara kontroversial atas Tim Bradley (AS) yang tak diunggulkan di Grand Arena, Las Vegas.

Di akhir Desember 2012, Manny Pacquiao bahkan kalah K.O dari Marguez di ronde ke enam dalam pertandingan non gelar di Las Vegas. Sekalipun demikian dia mengaku tidak akan gantung sarung tinju meski keluarga memintanya untuk berhenti. (Mulyanto Utomo/JIBI/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya