SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi K-Pop Kang Daniel menulis surat permintaan maaf yang diunggah lewat akun resmi Konnect Entertainment, sebagaimana dilansir dari Soompi, Selasa (6/8/2019). Surat tersebut berisi permintaan maaf karena terlambat memberitahu hubungan asmaranya dengan Jihyo Twice kepada penggemar.

“Halo, ini Kang Daniel. Pertama-tama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin terkejut dengan berita pagi ini. Saya sangat menyesal karena saya tidak bisa mengatakan sebelumnya,” tulis Daniel dikutip dari potongan suratnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di balik kabar tersebut, penyanyi Kang Daniel mengatakan bahwa ia sangat menghormati penggemarnya dan ia tak bisa sukses tanpa ada mereka.

“Banyak yang terjadi sebelum saya bisa sendiri. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang terpikir saat itu adalah penggemar. Anda menanggung rasa kecewa dan menyembunyikan rasa frustasi karena saya. Namun Anda selalu menghibur dengan memberikan dukungan dan cinta yang dapat membuat saya semangat lagi,” tulisnya lagi

Kang Daniel juga menyatakan sangat berterima kasih dan akan berusaha lebih keras untuk membalas kebaikan dari penggemarnya yang telah memberikan perhatian.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan Kang Daniel dan Jihyo Twice berkencan apartemen mewah Kang Daniel di kawasan Hannam-dong, Seoul, Kamis (1/8/2019) dan keduanya dikabarkan mulai berkencan sejak awal tahun 2019 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya