SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Reuters

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters

Harianjogja.com, KULONPROGODua siswa SMP di Galur, Kulonprogo masing-masing 13 tahun dan 15 tahun tertangkap sedang berhubungan intim di toilet sekolah mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang siswa Mohammad Rifa’i dan petugas keamanan sekolah Sudiyono pada saat istirahat sekolah.

Idh mengaku, kejadian tersebut berawal saat ia berangkat sekolah sekira pukul 06.15 WIB. Sesampai di sekolah, ia bertemu dengan Tfk, dan berbincang- bincang. Bebrapa saat kemudian Tfk mengajak dirinya ke toilet.

Tak hanya itu, mereka pun sempat berhubungan layaknya suami istri. Setelah dibujuk oleh seorang temannya, Idh kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polres Kulonprogo.

“Pada saat itu sekolahan masih sepi, masih pagi sekali. Saya di dalam cukup lama, kurang lebih ada tiga jam an saya disana,” ujarnya kepada pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya