SOLOPOS.COM - Lena Gercke (google/designerzcentral.com)

Lena Gercke (google/designerzcentral.com)

Jika pemain melakukan pelanggaran keras dan wasit mengganjar kartu kuning, itu sudah biasa. Tapi jika ada pacar bintang sepak bola berpakaian seksi di kartu kuning, itu baru saja dialami pacar Sami Khedira, Lena Gercke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gercke baru saja dikenai peringatan resmi dari Federasi Sepak Bola Jerman (FDB) karena berpakaian terlampau seksi saat berada di tribun penonton.

Keputusan yang dianggap terlalu aneh, namun PSSI-nya Jerman itu beralasan peringatan itu demi keharmonisan antar-WAGs di bangku penonton. Seperti dilansir dailymail.co.uk, Rabu (27/6/2012), pakaian yang sangat seksi tersebut dikhawatirkan menimbulkan percekcokan antar istri atau kekasih pemain Der Panzer. Jika WAGs sudah saling cemburu, maka ditakutkan bisa mempengaruhi psikis para pemain.

Model 24 tahun itu diharap berpakaian rapi saat duduk menyaksikan pertandingan semi-final Jerman menghadapi Italia. Pasangan Khedira- Gercke sempat menjadi kontroversi tahun lalu saat mereka berdua menjadi model sampul majalah GQ terbitan Jerman. Dalam beberapa pose, Gercke terlihat tampil polos dengan beberapa bagian tubuhnya ditutupi tangan sang kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya