SOLOPOS.COM - Louise Ford hamil (Metro.co.uk)

Pacar Rowan Atkinson tengah hamil tua.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari aktor kenamaan Inggris, Rowan Atkinson. Pria berusia 62 tahun itu bakal memiliki anak ketiga dari sang kekasih, Louise Ford. Kabar ini disambut bahagia oleh keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Telegraph, Senin (13/11/2017), Rowan sangat gembira menyambut kelahiran anak ketiganya. Sebagai informasi, sebelumnya dia telah memiliki dua anak dari mantan istrinya. Kedua anaknya itu kini telah beranjak dewasa. Jadi, dia amat tak sabar kembali menimang bayi dari sang kekasih yang barusia 33 tahun itu.

Ekspedisi Mudik 2024
Louise Ford hamil (Metro.co.uk)

Louise Ford hamil (Metro.co.uk)

Kabar mengejutkan ini tersebar setelah foto Louise Ford yang berperut buncit viral di media sosial. Dalam foto itu, dia tampak mengenakan jumpsuit polkadot berwarna biru tua yang dipadukan dengan kardigan abu-abu. Foto itu diambil saat dia tengah berjalan santai di jalanan Kota London, Inggris.

Menurut seorang sumber yang dirahasiakan namanya, Louise Ford bakal melahirkan sebelum perayaan Natal. Sayang, sampai saat ini belum diketahui pasti jenis kelamin bayi tersebut. “Rowan dan Louise sangat bahagia dan tidak sabar menanti kelahiran bayi mereka,” ungkap sumber itu seperti dilansir People.

Sebagai informasi, pemeran Mr Bean itu kali pertama bertemu dengan Louise Ford pada 2013. Saat itu, keduanya beradu akting dalam sebuah pertunjukan drama bertajuk The Quartermaine’s yang dipentaskan di Wyndham’s Theatre, London, Inggris.

Sejak saat itu, keduanya mulai menjalin cinta hingga akhirnya Loise hamil. Perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi penghalang bagi keduanya. “Rowan dan Louise saling mencintai. Mereka sangat menikmati hubungan yang dibangun. Perbedaan usia mereka memang cukup jauh. Namun, semua itu tak menjadi penghalang bagi mereka,” sambung sumber yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya