SOLOPOS.COM - Rihanna dan Hassan Jameel (Telegraph.co.uk)

Pacar Rihanna, Hasan Jameel, dikabarkan pernah menikah sebelum menjalin hubungan dengan Rihanna.

Solopos.com, Inggris – Pacar Rihanna, Hassan Jameel, dikabarkan telah menikah sebelum menjalin hubungan dengan pelantun hits Umbrella itu. Milyuner asal Arab Saudi tersebut dikabarkan pernah menikah dengan seorang wanita bernama Lina Lazaard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir The Sun, Kamis (10/8/2017), Hassan menikahi Lina, seorang ahli seni kontemporer di perusahaan multinasional Southeby di Paris Opera House 2012 lalu. Namun, keduanya dikabarkan telah berpisah. Lina juga dikabarkan juga telah memiliki pasangan baru.

Meskipun tidak ada persoalan dengan hubungan ini, fans tetap terkejut. Apalagi, mantan kekasih Chris Brown ini menjalin hubungan dengan Hasan secara diam-diam selama berbulan-bulan.

Dilansir Dailymail mengutip seorang sumber The Sun, Jumat (11/8/2017), mengatakan bahwa Rihanna telah membicarakan hubungannya kepada kerabat dekat. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa teman-teman Rihanna merasa terpukul.

Sebelum menjalin kasih dengan Hassan, Rihanna menjalin hubungan dengan rapper Drake yang berakhir Oktober 2016 lalu. Selain itu Rihanna juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio dan rapper Travis Scott pada 2015.

Sedangkan kekasihnya, Hassan, dikenal sebagai pewaris bisnis ayahnya, Abdul Latif Jameel. Hassan sebelumya juga pernah menjalin hubungan dengan artis Hollywood, Naomi Campbell.

(Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya