SOLOPOS.COM - Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

Raditya Dika memberikan saran jawaban kocak kepada netizen yang diminta memberikatahukan password Instagram oleh pacar.

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah Raditya Dika yang membuat penggemar terhibur. Komika yang satu ini memang sering meladeni berbagai pertanyaan lucu yang dilontarkan netizen kepadanya. Kebanyakan warganet meminta Raditya Dika memberikan nasihat tentang membina hubungan yang harmonis dengan pacar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini, bintang film Malam Minggu Miko itu memberikan saran cara menjawab pertanyaan pasangan yang meminta kata sandi Instagram. “Kalau pacar minta password Instagram, jawab aja, ternyata kamu norak ya?” tulisnya melalui akun Instagram pribadinya, @raditya_dika, Rabu (28/3/2018).

Baca juga:

Meski sangat sepele, unggahan Raditya Dika itu mendapat lebih dari 4.000 komentar netizen. Mereka yang sependapat sangat setuju dengan pendapat Radit. Menurut mereka, kata sandi akun media sosial merupakan rahasia masing-masing orang.

Cara jawab pertanyaan pacar soal password Instagram ala Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

Cara jawab pertanyaan pacar soal password Instagram ala Raditya Dika (Instagram @raditya_dika)

“Iya, norak banget ya bang. Ngapain juga minta-minta password Instagram. Kan itu milik pribadi, mau dibajak apa gimana sih?” komentar @_ishiirahasaru.

“Masalahnya gue pacar aja enggak punya bang. Jadi, mau bilang norak ke siapa juga, wkwkwkw. Punya Instagram juga cuma buat kepo akun gosip, hahaha,” kelakar @dsara225.

“Zaman sekarang harusnya minta uang, bukan password Instagram. Norak banget sih ya. Ngapain juga pakai acara minta password Instagram, kan punya sendiri,” lanjut @cef_gghak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya