Pacar Cita Citata Mualaf di Tengah Pandemi Corona
Cita Citata dan sang pacar. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Hati Cita Citata sepertinya sedang berbunga-bunga. Pacar Cita Citata, Roy Geurts kini resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat.

Momen tersebut dibagikan oleh Dipo Latief dalam Instagramnya. Ia menjadi saksi dalam proses mualaf Roy. Roy terlihat mengenakan baju koko dan peci berwarna putih. Perlahan, ia mengucap dua kalimat syahadat sambil dibimbing seorang pria.

19 Pasien Positif Covid-19 Dirawat di 6 Rumah Sakit Soloraya, Ini Perinciannya

Cita Citata pun menemani sang kekasih tepat di belakangnya. Ia menyaksikan momen bersejarah tersebut. “Kita dipertemukan momen yang bersejarah Pak Roy di tengah-tengah pandemi Corona ingin mengucapkan dua kalimat syahadat,” ujar seorang pria dalam video yang diunggah Dipo.

Bahagia Pacar Cita Citata Mualaf

Dipo pun meluapkan rasa bahagianya melihat Roy kini resmi menjadi seorang mualaf. “Selamat, bro @rygrts! Alhamdulillah (Pujian untuk Allah) yang telah menuntunmu ke Islam, jalan untuk sukses dalam hidup ini dan selanjutnya,” tulis Dipo.

Gugus Tugas Pusat: Prediksi Puncak Kasus Corona Indonesia Mei-Juli, Capai 106.000 Kasus

Roy pun mengucapkan terimakasih kepada Dipo yang telah membantu perjalanannya menjadi mualaf. “Terimakasih, brader telah membimbing saya selama proses ini dan ke dalam agama saya. Saya sangat menghargainya,” ungkap Roy.

Bawa Paket Sabu-Sabu, Perempuan Solo Ditangkap Polisi di Wonogiri

Roy Geurts merupakan bule asal Negara Kincir Angin atau Belanda. Dirinya sempat mengajak Cita Citata ke negara asalnya beberapa waktu lalu.

Cita Citata mengungkapkan Roy Geurts sudah lama tinggal di Indonesia. Ia pun sudah merencanakan untuk menikah dengan Roy dan membangun usaha bersama. “Menikah kan goals pertama, kedua ya bangun usaha bareng, bisnis bareng, meniti masa depan sama-sama. Doain aja,” ucapnya dalam wawancara di Oktober 2019.

Sang kekasih, Roy Geurts sudah melamar Cita Citata. Ia melamar pelantun Sakitnya Tuh di Sini awal tahun ini di bulan Januari.

Roy memberikan sebuah cincin saat ia dan Cita tengah berlibur di Amsterdam


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho