SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan pacar bulenya (Instagram @lambe_lamis)

Aura Kasih terlihat makin mesra dengan pacar bulenya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Aura Kasih makin lengket dengan pria bule misterius yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya. Hal ini diketahui dari video kebersamaan Aura dengan si pria yang diunggah laman Instagram gosip, @lambe_lamis, Rabu (22/11/2017).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam video itu, si pria bule tampak mendampingi Aura di suatu tempat. Keduanya berjalan berdampingan mengikuti sejumlah pria yang mengawal Aura. Kedekatan mereka kian riuh diperbincangan seusai Aura mengunggah si pria di story Instagram-nya, @aurakasih.

Si pria bule itu tampak memesona mengenakan kaus hitam. Video itu memperlihatkan aktivitasnya di balkon sambil menatap ponsel. Mereka agaknya tengah menikmati liburan di salah satu vila. Potret keakraban Aura dengan pria itu mendapat beragam komentar warganet.

Kebanyakan warganet agaknya terpesona melihat paras tampan pria yang disebut sebagai pacar baru si pelantun Bukan Pemain Cinta itu. Mereka menilai Aura sangat pintar memilih kekasih yang disebut berparas mirip aktor Hollywood, Robert Pattinson.

Pacar bule Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Pacar bule Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

“Cie makin lengket nih sama mas bule. Ganteng banget itu bulenya mbak, cari di mana yang model begini?” goda @widyallis.

“Nyari bule tuh yang kayak pacarnya Aura Kasih ini. Ganteng, masih muda juga. Biasanya yang sering gue lihat cewek jalan sama bule yang sudah bau tanah. Mungkin yang gitu ngincer hartanya doang. Semoga Mbak Aura dan mas bulenya langgeng, amin,” sambung @lucypahina.

“Bulenya ganteng banget. Mirip Robert Pattinson. Kok enggak pernah di-post sih mbak, pacar bulenya ini?” tanya @ranaul penasaran.

Aura Kasih dan pacar bulenya (Instagram @lambe_lamis)

Aura Kasih dan pacar bulenya (Instagram @lambe_lamis)

Ini bukan kali pertama Aura memamerkan kedekatan dengan pria bule itu. Sebelumnya, artis bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu sempat terpergok berkencan romantis dengan si pria bule. Saat itu, si pria tampak memperlakukan Aura dengan manis. Pada awal Oktober 2017 lalu, keduanya tertangkap kamera tengah bergandengan tangan saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya