SOLOPOS.COM - Miss BumBum alias Andressa Urach (4shared.com)

Miss BumBum alias Andressa Urach (4shared.com)

JAKARTA— CR7 alias Cristiano Ronaldo selingkuh? Selama ini pemain sepak bola dari klub Real Madrid Cristiano Ronaldo menjalin hubungan dengan model papan atas, Irina Shayk.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

BElakangan dia dikabarkan berselingkuh dengan wanita bernama Miss BumBum alias  Andressa Urach,27, seperti dilaporkan The Sun, Senin (29/4/2013). Kepada media Inggris ini, Andressa mengatakan bahwa Ronaldo mengimpikan bokongnya yang seksi.

Menurut pengakuannya, Ronaldo menyebut Andressa sebagai ‘kuda kecil’. “Dia terobsesi dengan bokong saya.”

Lalu dia pun bercerita perihal keduanya menghabiskan waktu bersama-sama di suatu hotel mewah pekan lalu. Tepatnya 48 jam sebelum Real Madrid dikalahkan klub sepak bola Jerman Borussia Dortmund dengan skor 4-1 dalam Liga Champions.

“Sungguh menakjubkan. Tubuh Ronaldo sempurna, seperti Dewa Yunani. Kami berbicara berjam-jam dan dia tiada henti membicarakan bokongku,” ujarnya.

Kencan Ronaldo dengan Andressa mencuat sehari setelah Ronaldo dan kekasihnya Irina tertangkap kamera usai makan malam bersama di Madrid. Irina yang model pakaian dalam ini menjadi kekasih Ronaldo sejak tahun 2010.

Ronaldo mengenal Andressa melalui seorang temannya bulan lalu. Pesepakbola berusia 28 tahun yang juga duta Save the Children ini mengontak Andressa. Pemain timnas Portugal ini mulai mengirim pesan singkat dan kemudian berhubungan lewat Skype.

“Saya selalu menganggap Ronaldo adalah salah satu pria tampan di dunia, saya tak menduga dia mengontak saya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya