Pabrik Sritex Group di Jaten Karanganyar Terbakar
Pemadam kebakaran memadamkan api di area pabrik Sari Warna Asli unit III (Sritex Group) di Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jumat (11/10/2019). (Solopos-Wahyu Prakoso)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Bangunan pabrik Sari Warna Asli unit III (Sritex group) di Kecamatan Jaten, Karanganyar, terbakar, Jumat (11/10/2019), sekitar pukul 12.15 WIB,.

Berdasarkan pantauan solopos.com, sekitar pukul 13.00 WIB, ratusan karyawan Sari Warna Asli unit III berhamburan keluar dari area pabrik. Sementara itu tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Karanganyar memadamkan area yang terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran pabrik tersebut. Saat solopos.com mencoba masuk area pabrik, diminta menunggu di pos satuan keamanan.

Salah satu karyawan yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan saat terjadi kebakaran pada ibadah Salat Jumat pukul 12.15 WIB. Ketika itu sebagian karyawan sedang beristirahat.

Atap Beterbangan Disapu Angin Kencang Di Tawangmangu, Simak Videonya!

"Saya lari saat mendengar kebakaran. Karyawan berkumpul di halaman area pabrik," ujarnya.

Dia mengatakan sudah bekerja puluhan tahun di pabrik tersebut. Selama itu, area pabrik telah mengalami tiga kali kebakaran.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom