SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang–Hingga Rabu (12/5) pagi ini, polisi memastikan tiga orang tewas terpanggang dalam kebakaran yang terjadi di PT Midas Indonesia, pabrik kuku palsu di Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tadi malam.

“Dua jasad telah dievakuasi,” ujar  Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Tangerang Kabupaten Komisaris Ari Setiawan, Rabu (12/5) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jenazah telah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. Kondisi jenazah yang dievakuasi sangat mengenaskan. Yang satu terbakar seluruh tubuhnya, yang lainnya menjadi abu dan tinggal tulangnya. Namun, identitas para korban belum bisa diketahui.

Pabrik kuku palsu itu milik Henry, warga negara Korea. Pabrik mulai terbakar Selasa (11/5) sekitar pukul 19.00. Dugaan sementara, api berasal dari mesin injection yang meledak. Menurut Ari, sampai saat ini, api belum padam akibat bahan baku kuku palsu berupa biji plastik. “Upaya pemadaman masih berlanjut.”

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya