SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHANGHAI–Kebocoran cairan amonia dari unit pendingin sebuah fasilitas ruang pendingin di sebuah pabrik di Shanghai, Sabtu, menewaskan 15 orang dan mencederai 26 lainnya, kata otoritas setempat.

Kebocoran tersebut terjadi pada pukul 10.50 waktu setempat di Shanghai Weng`s Cold Storage Industrial Co. Ltd. yang berlokasi di distrik Baoshan wilayah timur Shanghai, kata pemerintah kotamadya Shanghai dalam akun resmi di Sina Weibo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Enam dari korban luka berada dalam kondisi kritis, kata pemerintah, seperti yang dilaporkan Reuters.

Ekspedisi Mudik 2024

China yang merupakan perekonomian terbesar kedua dunia memiliki rekor buruk terkait keamanan kerja. Pada Juni, sebanyak 120 orang tewas dan 77 lainnya terluka saat kebakaran melanda sebuah pabrik pemrosesan ayam di provinsi Jilin di wilayah timur laut.

Kebanyakan kecelakaan kerja yang mematikan di China terjadi di kawasan indusri pertambangan batu bara yang besar, dimana lebih dari 1.300 orang tewas tahun lalu akibat ledakan, tambang runtuh dan banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya