SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pablo Benua dan istrinya, Rey Utami, agaknya tidak terima atas penahanan dirinya terkait kasus video berkonten asusila yang dianggap menghina Fairuz A. Rafiq. Kabarnya, Pablo Benua dan Rey Utami akan melaporkan balik Fairuz A. Rafiq dan pengacaranya, Hotman Paris ke polisi.

Pengacara Pablo Benua, Andar Situmorang, telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi ke penyidik. Dia hendak mewakili kliennya membuat laporan terhadap Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris. “Hari ini saya rencananya mau melaporkan Fairuz dan Hotman Paris. Laporan fitnah,” kata Andar Situmorang seperti dikabarkan Suara.com, Senin (15/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Andar Situmorang, Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris keliru melaporkan kliennya, Pablo Benua dan Rey Utami. Dia menilai, dalam kasus tersebut Pablo Benua sama sekali tidak berbicara dalam video tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Si Fairuz melaporkan Pablo. Pablo tidak bicara sepatah kata pun di situ,” kata Andar Situmorang.

Seperti diketahui, saat ini Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar, ditahan di Polda Metro Jaya akibat pencemaran nama baik lewat video Youtube. Dalam vlog yang dipermasalahkan itu, Galih Ginanjar menghina Fairuz A. Rafiq dengan kalimat tak pantas. Adapun vlog tersebut diunggah di channel Youtube Pablo Benua dan Reu Utami, sehingga keduanya ikut terseret dalam masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya