Kaum wanita membawa payung dan koran untuk melindungi diri dari terik matahari saat mengikuti doa bersama di Alun-alun Ponorogo, Jumat (2/12/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Persaudaraan Alumni (PA) 212 dijadwalkan akan kembali mengadakan reuni pada 2 Desember 2019 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Hal itu dikatakan oleh Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin.

"Iya, benar. Dan ini kan sudah menjadi agenda rutin tahunan," ungkap Novel yang diberitakan Detik.com, Senin (4/11/2019).

Acara yang rencanannya akan dihadiri oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, ini bertajuk Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung dan Reuni Alumni 212. 

"Insya Allah kalau tidak ada halangan kami menginginkan Habib Rizieq hadir, namun akan dilihat situasi kondisinya nanti," sambungnya.

Rencana PA 212 ini mendapat sorotan dari netizen di media sosial Twitter. Bahkan salah satu netizen pengguna akun @ndarherdi meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan anggaran khusus untuk acara tersebut.

"Harusnya ini yang dianggarkan oleh Pemprov DKI, daripada lem aibon bermiliar-miliar, mending buat anggaran reunian wajib setiap tahun ini, bermanfaat bagi umat. Dapat pahala juga buat semuanya," tulis @ndarherdi, Senin (4/11/2019).

Kocaknya, ada pula salah satu netizen, @firdamaulidah yang menyamakan PA 212 dengan ibunya yang sama-sama suka reuni. Selain itu, @Ricimalone yang mempertanyakan tempat kuliah PA 212.

"Ini kaya emak gue dah lama-lama sering banget reunian," ungkap @firdamaulidah.

"Kuliah dmn sih kalo boleh tahu, reuninya setahun sering banget kayaknya," tambah @Ricimalone.

 

Sumber: Detikcom


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten