SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Boyolali (Solopos.com)–Satgas Panitia Pengadaan Tanah (P2T) Boyolali pekan depan berencana melakukan reidentifikasi dan reinventarisasi lahan untuk perluasan Kawasan Keselamatan Operasional Penerbangan (KKOP) Bandara Adi Soemarmo di dua desa di Kecamatan Ngemplak, yakni di Desa Dibal dan Gagaksipat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kades Dibal Wahjono mengatakan di wilayah Desa Dibal ada 121 bidang yang akan terkena perluasan KKOP Bandara Adi Soemarmo. Bidang tersebut, jelasnya, tersebar di dua dukuh, yakni Dukuh Gaten dan Wangkis Kidul.

“Dari keseluruhan bidang tersebut, selain tanah dan bangunan milik warga, juga da fasilitas umum seperti jalan, sungai dan tempat ibadah,” ujarnya saat ditemui Espos di ruang kerjanya, Jumat (27/5/2011).

Terpisah, Kades Gagaksipat Suparno menjelaskan lahan di Desa Gagaksipat yang terkena perluasan KKOP mencapai sekitar dua hektare dengan jumlah warga mencapai 27 kepala keluarga (KK).

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya