Ozy Syahputra. (Liputan 6)

Solopos.com, SOLO – Aktor Ozy Syahputra terlibat dalam proyek pembuatan film terbaru Si Manis Jembatan Ancol. Kali ini, dia mendapatkan peran berbeda, yakni menjadi Bang Ozi yang berkarakter antagonis.

Ozy Syahputra mengaku perannya di film terbaru Si Manis Jembatan Ancol ini sangat menguras energi. Dia mendapatkan berbagai tantangan saat memerankan sosok Bang Ozy yang diceritakan sebagai lintah darat jahat.

“Kali ini aku beda banget dari si manis-si manis sebelumnya. Peran aku di sini tuh betul-betul menguras pikiran, tenaga, semuanya deh. Karena di sini aku berperan sebagai rentenir. Lintah darat yang super jahat dan itu enggak gampang,” terang Ozy Syahputra seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (3/11/2019).

Aktor berusia 56 tahun itu merasa sangat tertantang membintangi film Indonesia bergenre horor Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru. Baginya, karakter Bang Ozi yang diperankannya sangat menantang.

“Ini memang peran sudah lama banget saya dambakan. Saya idam-idamkan karena enggak tahu ya. Saya enggak pernah dapat peran seperti ini. Mungkin produser belum terlalu percaya ya,” sambung Ozy Syahputra.

Selama ini, Ozy Syahputra tidak pernah mendapatkan peran sebagai karakter antagonis. Dia selalu didaulat memerankan karakter yang lucu. Tak ayal, dia pun rela menumbuhkan kumis dan jenggot demi mendalami peran di film terbaru itu.

“Saya main Si Manis tuh ya dari 1992 sampai 2017 terakhir. Enggak pernah dapat yang ini. Pernah sih dapat peran jadi pendekar. Tapi pendekar tolol. Pokoknya enggak jauh-jauh dari komedian,” sambung Ozy Syahputra.

Sebagai informasi, film terbaru Si Manis Jembatan Ancol juga dibintangi Indah Permatasari, Arifin Putra, serta Randy Pangalila. Film produksi MVP Pictures dan Umbara Brothers itu rencananya dirilis di bioskop pada 26 Desember 2019.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten