Ozy Syahputra Jajal Jadi Youtuber
Ozy Syahputra. (Liputan 6)

Solopos.com, SOLO Bintang horor kawakan Indonesia, Ozy Syahputra, tak mau kalah dengan artis milenial. Kini, aktor berusia 57 tahun itu sering menyapa penggemar lewat channel Youtube pribadinya.

Seperti diketahui, membuat konten kreatif yang diunggah melalui Youtube seolah menjadi pekerjaan sambilan selebritas Indonesia tiga tahun terakhir. Selain untuk mendokumentasikan aktivitas sehari-hari, Youtube juga bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup menggiurkan.

Istri Lebih Tua dari Suami, Bagaimana Kepuasan Pernikahan Mereka?

Deretan nama yang sekarang justru populer di channel Youtube di antaranya Baim Wong dan Rafi Ahmad. Kurang dari tiga tahun, subscriber mereka mencapai sembilan juta lebih.

Hal itu yang juga membuat aktor bernama Fauzi Syahputra atau akrab disapa Ozy Syahputra tertarik. Ozy Syahputra ikut merekam aktivitasnya lewat video di channel Youtube-nya.

Pada saat mengisi acara Ghost Festival, Senin (17/2/2020), Ozy Syahputra berulangkali mempromosikan channel Youtube-nya. Dia meminta penonton beramai-ramai subscribe. Baginya, kegiatan tersebut cukup menyenangkan. Mengingat, sekarang ini jadwal syutingnya tak sepadat dulu.

Viral Pernyataan Perempuan Bisa Hamil karena Berenang, Ini Klarifikasi KPAI

Film terbaru yang dibintangi Ozy Syahputra adalah Si Manis Jembatan Ancol 2019 bersama Randy Pangalila dan Indah Permata Sari. Dalam film tersebut Ozy Syahputra tak lagi memerankan hantu centil. Namun, penjahat berdarah dingin yang menginisiasi pembunuhan Si Manis. Tak heran, ia mengaku sempat jetlag dan perang batin karakter barunya.

“Aku sempat tidak menerima keadaan. Seolah tidak bisa menerima diri sendiri. Dalam peran aku jadi orang jahat yang menganiaya, menjambak Si Manis. Itu jadi perang batin,” terang Ozy Syahputra.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho