SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Agung Hercules mulai menunjukkan perubahan watak sejak dinyatakan sakit. Kata Ozy Syahputra yang pernah syuting bersama Agung, pria yang dikenal ceria itu jadi lebih pendiam.

“Pokoknya tahun lalu dia [Agung Hercules] yang biasanya ceria tapi malah banyaknya diam,” ujar Ozy di kawasan Kuningan, Jakarta, dilansir Okezone, Senin (18/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan pada saat itu, Ozy Syahputra sampai beranggapan negatif pada sosok Agung Hercules. “Saya pernah anggap dia sombong,” aku pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Ozy Syahputra merupakan salah satu artis yang mengetahui sakitnya Agung Hercules. Dia mengatakan bahwa Agung sudah sejak tahun lalu tidak bisa berjalan akibat penyakit yang diderita. “Waktu syuting bareng, dia bilang sedang sakit dan enggak bisa jalan,” beber Ozy Syahputra.

Namun dalam kesempatan yang sama, Ozy Syahputra juga mengaku tidak mengetahui bahwa penyakit yang diderita Agung Hercules adalah kanker otak. Dia pun berharap orang-orang terdekat Agung terus memberikan dukungan agar pelantun Astuti tidak kehilangan semangat.

Agung Hercules saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten. Pelantun Astuti harus mendapat penanganan khusus lantaran sel kanker yang menggerogoti otaknya sudah mencapai stadium empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya