SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (kiri) mengaku enggan meninggalkan Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Mesut Ozil (kiri) mengaku enggan meninggalkan Real Madrid. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID-Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, mengaku masih betah di klubnya saat ini dan tak sedikit pun tergiur mengikuti jejak pelatihnya, Jose Mourinho, yang sudah pasti hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Bersamaan kepergian Mourinho, sejumlah pemain memang dilaporkan akan ikut dijual untuk memuluskan pembelian bintang-bintang baru. Beberapa yang termasuk dalam daftar jual adalah Angel Di Maria, Pepe, Gonzalo Higuain, serta Karim Benzema.

Sedangkan Oezil yang telah tiga tahun merumput bersama Los Blancos, julukan Madrid, disebutkan masih betah dengan klubnya dan tidak akan pergi dalam waktu dekat.

Fakta tentang Ozil diungkapkan Mustafa Ozil yang juga orang tua sekaligus agen sang pemain. Mustafa menyebut anaknya kadung jatuh cinta dengan Madrid dan sebaliknya, gelandang asal Jerman itu mendapatkan cinta dari suporter klub raksasa Spanyol.

“Ozil sangat bahagia di Madrid. Dia cinta dengan klub ini, kota dan seluruh fans yang selama ini menyayanginya,” ungkap Mustafa, sebagaimana dilansir Marca, Sabtu (25/5).

“Saat ini dia [Ozil] bermain dalam level yang hebat, namun saya pikir dia masih akan bisa berkembang lagi. Dia baru 24 tahun dan kariernya masih akan panjang,” lanjutnya.

Sejak di datangkan dari Werder Bremen pada musim panas 2010, Ozil adalah pilihan utama Madrid di lini tengah. Hal itu tidak aneh mengingat performa sang pemain yang cukup konsisten membantu timnya mendapatkan hasil terbaik dalam setiap laga.

Musim ini, eks penggawa Schalke 04 itu bermain dalam 30 pertandingan La Liga untuk timnya di mana 22 di antaranya turun sebagai starter. Dari seluruh penampilannya itu, Ozil memberikan kontribusi dengan sembilan gol dan 13 assist yang dibuatnya.

Tiga musim membela Madrid, Ozil ikut berperan vital dalam sukses timnya merengkuh merebut trofi La Liga, musim lalu, dan jadi juara Copa del Rey musim sebelumnya. Satu trofi lain adalah di ajang Piala Super Spanyol pada musim 2012/2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya