SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Alex Oxlade-Chamberlain memang sepertinya berjodoh dengan Arsenal. Sebabnya, pemuda 17 tahun itu sangat mengidolai penyerang legendaris Arsenal, Thierry Henry.

Arsenal menggaet Oxalde-Chamberlain dengan harga yang diperkirakan mencapai 12 juta poundsterling. Ia menjadi rekrutan ketiga The Gunners setelah Carl Jenkinson (Charlton Athletic) dan Gervinho (Lille).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Beberapa saat setelah lolos tes kesehatan dan resmi menjadi pemain Arsenal, Oxlade-Chamberlain mengutarakan perihal kesan-kesannya bergabung di sana. Ia lantas berkomentar soal Henry.

“Saat saya tumbuh, Thierry Henry adalah salah satu pemain favorit saya,” ujar Oxlade-Chamberlain di situs resmi Arsenal.

“Saya hafal beberapa hal yang biasa ia lakukan. Dia sering mencetak gol-gol hebat, dia cepat dan dia sangat menyenangkan buat ditonton,” tukas pemain yang bisa beroperasi di banyak posisi itu.

Oxlade-Chamberlain mengaku sangat senang menyaksikan permainan Arsenal di televisi serta beberapa kali hadir langsung di Emirates Stadium.

“Dia selalu jadi bintang di (acara televisi) Match of the Day. Sorotannya selalu buat dia dan sejumlah gol yang ia dulang sangat fantastis,” tegas Oxlade-Chamberlain perihal Henry.(dts)

Foto (arsenal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya