SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — “Aku mau tanya, Aziz sama Nunung itu pacaran beneran ga sih? Aku penasaran banget..” Begitu ucap salah seorang fans Opera van Java (OvJ), Yasmin, saat mengikuti Meet & Greet bersama Sule dkk di Ruang Borobudur III Hotel Novotel Solo, Jumat (16/3/2012) malam.

Pertanyaan itu langsung disambut teriakan riuh para fans OvJ yang hadir malam itu.

Sebelum mengocok perut publik Solo, Sabtu (17/3/2012) malam di Stadion R Maladi, Parto dkk memang memberi waktu beramah tamah bagi para fansnya. Kesempatan tersebut kontan tak disia-siakan penggemar komedi yang sudah berlangsung 761 episode itu.

Begitu Sule, Parto, Aziz Gagap, Nunung dan Andre Taulany muncul di panggung, para fans langsung mengabadikan tokoh idolanya lewat jepretan kamera. “Seneng banget bisa liat Sule dari dekat,” ujar Nindi, 22, fans OvJ asal Jebres, Solo.

Teka-teki hubungan Aziz dan Nunung pun sedikit terkuak saat Aziz melontarkan jawabannya. Dengan nada serius, Aziz mengakui kalau ada yang spesial antara dirinya dan Nunung. “Minta doa restunya aja. Di depan umum munafiknya pasti ada, tapi di belakang dia selalu sms,” ujar Aziz sambil melirik Nunung. Tawa pengunjung pun pecah.

Tak hanya hubungan percintaan yang ditanyakan, sejumlah fans bertanya ihwal cara personel OvJ membagi waktu untuk keluarga. Sule, yang belum lama ini sempat diterpa gosip miring tentang perpecahan keluarganya, langsung angkat bicara.

“Walaupun kemarin sempat diterpa musibah, itu hanya gosip semata. Seminggu sekali saya pasti meluangkan waktu untuk keluarga,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya