SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Opera Van Java (OVJ) Roadshow 2012, akan digelar di kota Solo pada Sabtu, 17 Maret, di Stadion R. Maladi Sriwedari Solo. Rombongan OVJ juga akan melakukan pawai berkeliling kota Solo, pada Sabtu pagi pukul 09.00. Panitia Penyelenggara acara, Taro dalam acara jumpa pers di Kantor Satlantas Solo Rabu (14/3) mengungkapkan, seluruh artis pendukung OVJ  akan ikut pawai, untuk menyapa masyarakat Solo. Puluhan mobil disiapkan untuk mengangkut para artis, termasuk mobil Esemka.

Pawai akan dimulai dari Hotel Novotel Solo menyusuri jalan Slamet Riyadi, menuju Balaikota Solo berbelok ke jalan Meyjen Sunaryo menuju jalan kapten Mulyadi. Rombongan akan melanjutkan ke jalan Veteran menuju jalan Bayangkara, dan finish di stadion R. Maladi Sriwedari. Taro menjelaskan, acara akan dipusatkan di Stadion R. Maladi Solo, dalam 2 sesi, yaitu rekaman dan live. Taro menegaskan, masyarakat yang yang ingin menyaksikan langsung acara ini, tidak dipungut biaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut Taro menjelaskan, pengisi acara OVJ yang dipastikan hadir yaitu, Parto, Nunung, Azis Gagap, Andre Taulani dan Sule. Sejumlah bintang tamu juga akan hadir, seperti Vega, gading Martin, dan Tessi. Untuk mengantisipasi membludaknya penonton di dalam stadion, panitia juga menyiapkan 3 layar besar di luar stadion. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya