SOLOPOS.COM - Outlook Energy Indonesia 2021

Solopos.com, SOLO -- Tahun 2021 menjadi tahun pemulihan, termasuk di sektor energi. Setelah digempur pandemi selama sekitar 10 bulan, tahun 2021 menjanjikan peluang.

Peluang ini ada seiring kondisi perekonomian yang diperkirakan membaik tahun ini. Bagaimana para pelaku di sektor energi menantap 2021? Seperti apa Outlook Energy Indonesia pada 2021?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos Group bersama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengajak masyarakat Indonesia bersama-sama menyimak ulasan mengenai hal itu lewat talkshow virtual yang akan digelar Rabu (6/1/2021) ini pukul 19.00 WIB-20.30 WIB.

Ada yang Tak Mau Pakai Masker, Seluruh Penumpang Pesawat Terpaksa Turun

Sejumlah narasumber yang kompeten di sektor energi akan hadir secara virtual di ajang yang disiarkan langsung alias live tersebut.

Mereka adalah Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional, Djoko Siswanto; Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril; serta Deputy CEO PT Adaro Power, Dharma Djojonegoro. Talkshow akan dipandu Direktur Bisnis Solopos Group, Suwarmin.

Masyarakat bisa menyimak talkshow ini di Facebook Solopos.com, Youtube SoloposTV, dan Instagram @koransolopos. Warganet juga bisa melontarkan tanggapan atau pertanyaan kepada narasumber melalui kolom komentar di tiga kanal tersebut.

Nakes Sragen Sudah Terima SMS Vaksinasi Covid-19, Begini Isinya

Profil Energi Indonesia

Narasumber talkshow Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional, Djoko Siswanto, akan mengulas mengenai profil sektor energi Indonesia saat ini serta bagaimana arah pengembangan energi di tahun pemulihan dan tahun-tahun mendatang.

Masihkah Indonesia bergantung pada sumber energi konvensional? Ataukah sudah saatnya bangsa ini menyeriusi sumber energi terbarukan?

Sedangkan Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, bakal membeberkan bagaimana perusahaan pelat merah ini menyediakan energi listrik untuk masyarakat, termasuk untuk menunjang dunia usaha di tahun pemulihan.

Yuk, Mengenal Fungsi Dan Cara Kerja Seaglider

Program kelistrikan untuk pelanggan yang tersebar di seantero negeri ini juga tak luput dari materi pembahasan narasumber di talkshow sektor energi tersebut.

Sementara itu, Deputy CEO PT Adaro Power, Dharma Djojonegoro, secara khusus akan mengulas kesiapan mereka dalam menyediakan energi listrik untuk menunjang kinerja PLN.

Seperti diketahui, Adaro Power PT Bhimasena Power Indonesia (konsorsium PT Adaro Power bersama Electric Power Development Co. Ltd. (J-Power) dan Itochu Corporation) punya proyek besar yakni PLTU Batang.

Potretnya Viral, Ini Kisah Pilu Bocah Perempuan Pakai Jaket Ojol

Pembangkit listrik ini diperkirakan siap beroperasi pada akhir 2021. Bagaimana progresnya dan seperti apa peluang sumber energi masa depan versi perusahaan terbuka di sektor energi ini?

Simak talkshow virtual “Outlook Energy Indonesia 2021" di sejumlah kanal media sosial Solopos Group. Bagi Anda yang akan bergabung via Youtube bisa menyimak di link berikut https://youtu.be/RShOOc3RLwY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya