SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah outlet fashion di Solo berlomba-lomba menggeber promo besar-besaran. Pemilik Rown Division Rio, Sabtu (30/6) mengatakan, musim liburan sekolah kali ini, pihaknya menggelar promo Greet Holiday, sejak 13 Juni hingga 15 Juli. Dengan produk unggulan utamanya tas, sepatu dan keperluan sekolah, Rio menargetkan omset meningkat 30 hingga 40 persen dari rata-rta per bulan.

Selain itu, tingkat kunjungan juga diharapkan meningkat 2 kali lipat dari hari biasa yang sekitar 100 pengunjung per hari. Diakui Rio, musim liburan sekolah, adalah salah satu moment selain lebaran yangh dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menggenjot target, sepanjang tahun ini. Sementara itu diungkapkan Supervisor Manager Planet Surf Area Jawa Tengah Andri Putranto,  musim liburan sekolah dimanfaatkan dengan menggelar Planet Surf Xsale di Solo Paragon Mall, sejak 29 Juni hingga 15 Juli mendatang dengan diskon hingga 80 persen. Pihaknya menargetkan, omset outlet per hari meningkat 2 hingga 3 kali lipat dari kondisi normal. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya