SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DURBAN–Spanyol boleh saja difavoritkan menjadi juara dunia, tapi Swiss tak keder menghadapi ancaman dari tim juara Eropa tersebut. Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld menyatakan pasukannya siap menguji ketangguhan Tim Matador di laga pembuka Grup H di Stadion Moses Mabhida, Durban, Rabu (16/6).

Hitzfeld mengaku bangga dengan cara pasukannya merespons kegagalan saat terdepak sangat awal ketika menjadi tuan rumah bersama Austria di Euro 2008. Setelah kegagalan itu, Hitzfeld menilai pasukannya memperlihatkan perkembangan positif dan hal itu dibuktikan dengan kesuksesan mereka terkualifikasi ke Afrika Selatan 2010.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini Hitzfeld berhasrat anak buahnya memberikan kejutan dengan menggagalkan ambisi skuat Vicente del Bosque memetik poin penuh di laga pembuka ini. “Spanyol adalah juara Eropa dan mengantongi hasil luar biasa selama kualifikasi. Semua orang mengatakan mereka akan menang. Jadi mungkin inilah saatnya kami mengambil kesempatan kami,” ujar Hitzfeld dilansir dari fifa.com, kemarin.

“Swiss yang kecil bisa membuat jengkel sang favorit juara. Kami akan memberikan segalanya dan berusaha untuk menciptakan sebuah kejutan,” pungkas pelatih berusia 61 tahun ini.

JIBI/SOLOPOS/anh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya