SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (18/12/2018) malam ini. Kali ini sasarannya tak main-main, bukan pejabat daerah melainkan kementerian.

Operasi senyap lembaga antirasuah ini menyasar ke pejabat Kementeriaan Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). “Iya [OTT],” kata seorang sumber internal penegak hukum KPK memberikan konfirmasi atas OTT itu kepada Okezone, Selasa (18/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sumber tersebut, beberapa pejabat Kemenpora yang diamankan sudah berada di dalam Gedung Merah Putih KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Belum diketahui, berapa orang yang diamankan. “Sudah [di dalam]. Tadi saya lihat,” ‎bebernya.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga berita ini dimuat, juru bicara hingga pimpinan KPK belum ada yang menjawab ihwal operasi senyap di Kemenpora. Diduga, tim sudah melakukan penyegelan terhadap sebuah ruangan di Gedung Kemenpora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya