SOLOPOS.COM - Parlindungan Purba (istimewa/DPD.go.id)

OTT KPK dilakukan Sabtu (17/9/2016) dini hari terhadap seorang anggota DPD.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba menyatakan kaget atas kabar tertangkapnya seorang anggota DPD RI dalam operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK karena diduga menerima suap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sangat kaget mendengar kabar itu. Karena kabar seperti ini tidak pernah ada sebelumnya di DPD RI,” kata Parlindungan Purba ketika dihubungi melalui telepon selulernya dari Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Menurut Parlindungan, dirinya belum tahu informasinya secara jelas, siapa orangnya dan kasusnya apa. Jika kabar penangkapan tersebut benar, ia berharap tidak ada kaitannya dengan tugas di DPD RI.

“Semoga tidak melibatkan yang lainnya,” katanya.

Anggota DPD RI dari Provinsi Sumatera Utara ini menambahkan, ia belum tahu persoalannya apa, tetapi akan berusaha mencari tahu.

Sebelumnya diberitakan, KPK menangkap tangan seorang yang diduga anggota DPD RI di Jakarta, pada Sabtu dini hari, namun belum diketahui identitasnya

Ketika dikonfirmasi kepada Ketua KPK, Agus Rahardjo, dia menjawab melalui layanan pesan singkat, “Tolong ditunggu konpers, Insya Allah diadakan siang/sore hari ini di gedung KPK,” kata Agus Rahardjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya