SOLOPOS.COM - Mobil Datsun (JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJA—Sejak diperkenalkan April lalu, PT Wahana Sumberbaru Jogja Dealer Resmi Mobil Nissan terus mempromosikan Datsun Go+. Salah satunya dengan Show Room Event Datsun Go+ di Dealer Nissan Jogja sejak Jumat (9/5) hingga Minggu (11/5/2014).

Key Account Head, PT Wahana Sumberbaru Jogja Ludovicus Giri Anggregata mengatakan sejak pre-launching April lalu, hingga kini lebih dari 200 orang yang inden Datsun Go+.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Kamis [8/5/2014] diresmikan perusahaan Datsun di Cikampek. Untuk launching resminya masih menunggu Informasi dari PT Nissan Motor Indonesia [NMI],” ujar Giri saat ditemui di sela-sela even, Jumat (9/5/2014).

Mobil jenis menghadirkan Low Cost Green Car (LCGC) tersebut, sambungnya, memiliki banyak kelebihan dibandingkan kompetitor di kelasnya. Datsun Go+ juga  satu-satunya LCGC yang memiliki tempat duduk tiga baris, bermesin 1200 cc dan harga tertinggi tidak sampai Rp120 juta. Sebagaimana konsep LCGC lainnya, lanjut Giri, 80% Datsun Go+ bahan lokal.

Yang tidak kalah menarik, para konsumen pun tidak perlu khawatir dengan buget yang dimiliki untuk memiliki mobil LCGC ini. Pasalnya, konsumen dapat mengubah konsep pembelian mobil sesuai dengan selera konsumen.

“Kami menerapkan made by order, di mana aksesoris pada mobil disesuaikan dengan buget masing-masing. Bahkan, untuk modivikasi menjadi mobil sport juga oke,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya