SOLOPOS.COM - Wayne Rooney tak mau mengomentari kritik dari mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. JIBI/Solopos/Skysports

Solopos.com, MANCHESTER— Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney telah mengungkapkan dirinya tidak bertegur sapa dengan Sir Alex Ferguson sejak mantan pelatihnya di MU tersebut pensiun. Hal itu ia sampaikan setelah lelaki berkebangsaan Skotlandia tersebut membeberkan banyak hal di ruang ganti MU pada buku autobiografinya belum lama ini.

Saat ditanya apakah ia akan merespons koemntar Ferguson, Rooney mengatakan ia tak berminat. Ia mengaku bahagia bisa bermain sepak bola. Masalah dengan Fergie adalah masala lalu bagi Waza, julukan Rooney.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Ia datang kembali dan membenarkan cerita tentang permintaan transfer dariku. Ia datang lagi dan membuktikan kalai aku tak melakukannya,” ujar Rooney dilansir Skysports, Kamis (24/10/2013).

“ia jelas punya pendapat sendiri. Saya belum melihatnya sejak ia pensiun. Saya senang di bawah manajer baru. Pelatih baru yang telah datang sudah memberiku hidup baru, aku benar-benar menikmati bekerja di bawah David Moyes.”

“Kami bekerja untuk kesuksesan sebagai sebuah tim. Kami memiliki banyak pemain yang lapar. Hasilnya memang belum seperti yang kami inginkan, tapi kami bekerja untuk meraihnya,” tambahnya.

Rooney mampu tersenyum puas setelah dirinya menjadi man of the match saat MU mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0, Kamis dini hari WIB. Khusunya karena Ferguson menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.

Sementara itu, Manajer MU, David Moyes percaya jika Rooney telah lahir kembali.

“Aku akan mengatakan dia telah kembali ke Wayne Rooney yang lama, tapi mungkin lebih baik untuk mengatakan dia adalah Wayne Rooney yang baru, “kata Moyes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya