SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio menangi kategori Best Actor di Oscar ke-88, Minggu (28/2/2016) malam waktu Los Angeles. (Twitter.com/@NoobFromUA)

Oscar 2016 mencantumkan nama Leonardo DiCaprio sebagai aktor terbaik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor Leonardo DiCaprio akhirnya membawa pulang piala Oscar sebagai Aktor Terbaik dalam film The Revenant. Pasangan fenomenal di film Titanic, Kate Winslet yang memesona sejak awal tiba di karpet merah menjadi urutan pertama pasangan yang paling banyak dicari di mesin pencari, Google Indonesia.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tak hanya Kate dan Leo dilansir Detik.com, Senin (29/2/2016), posisi kedua ditempati oleh John Legend dan Chrissy Teigen, yang malam itu tampil serasi. Sang model tiba di karpet merah dengan gaun seksi yang memamerkan perut hamilnya yang semakin membesar.

Sementara di posisis ketiga ditempati oleh pasangan Liev Schreiber dan Naomi Watts yang banyak dicari di Google. Dan menyusul di bawahnya, Jason Sudeikis-Olivia Wilde dan Taylor Kinney-Lady Gaga.

Ajang Oscar digelar di Dolby Theatre, Los Angeles pada Minggu (28/2/2016) waktu setempat. Tak hanya Leonardo DiCaprio, Brie Larson pun berhasil menggondol piala Oscar pertamanya lewat nominasi Aktris Terbaik lewat aksinya di film Room. Film Mad Max: Furry Road pun membawa pulang piala terbanyak dalam enam nominasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya