SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Oscar 2016 menyisakan pengalaman buruk bagi penyanyi Sam Smith yang mendapat kritik pedas dari berbagai pihak.

Solopos.com, LOS ANGELES – Penyanyi Sam Smith menyumbangkan lagu di penghargaan Academy Awards. Tapi sayang, pria 19 Mei 1992 itu dinilai tak maksimal membawakan lagu, bahkan terdengar sumbang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Banyak pihak mengkritik aksi panggung Sam Smith. Bahkan, ada yang mempertanyakan mengapa dia bisa menang Best Original Song dengan penampilan seperti itu.

Dikutip Antaranews dari Indpendent, sang bintang menyebut penampilan Writing’s On The Wall di Academy Awards sebagai “pengalaman terburuk seumur hidup” dan “saya benci setiap detiknya”.

“Sejujurnya, itu pengalaman terburuk di hidup saya. Nyanyian saya menyeramkan, saya benci tiap detiknya,” kata dia dan menambahkan bahwa dia gugup.

Pelantun Stay With Me ini mengaku tidak menyangka akan menang dan merasa benar-benar terkejut. “Kami benar-benar terkejut. Menakjubkan.”

Saat menerima piala, pidato Smith menuai kontroversi karena menyebut dirinya “laki-laki yang mengaku gay pertama” yang meraih Piala Oscar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya