SOLOPOS.COM - Brie Larson (Deadline.com)

Oscar 2016 menjadi ajang penghargaan bergengsi bagi para sineas dunia.

Solopos.com, LOS ANGELES Brie Larson dinobatkan sebagai aktris terbaik di ajang penghargaan insan perfilman dunia Academy Awards atau Oscar ke-88. Ajang tersebut digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat, atau Senin (29/2/2016) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir The Guardian, Brie Larson menyabet Piala Oscar 2016 di kategori Best Actress, lewat aktingnya di film Room. Tak hanya lihai dalam bermain peran, Brie Larson juga menyanyi. Ia berpartisipasi menulis lagunya berjudul She Said.

Ekspedisi Mudik 2024

Brie menyingkirkan nomine lain di kategori Best Actress, yaitu Cate Blanchett dalam film Carol, Jennifer Lawrence di film Joy, Charlotte Rampling di film 45 Years, dan Saoirse Ronan di film Brooklyn.

Brie Larson lahir di Sacramento, California, 1 Oktober 1989. Ia menempuh pendidikan di American Conservatory Theater. Brie tercatat ikut serta dalam acara televisi berjudul United States of Tara dan Raising Dad.

Room sendiri menempati empat nominasi di Oscar 2016 ini dan hanya di kategori Best Actress film tersebut menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya