SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Neymar (kiri) melepaskan backpass ke rekan setimnya Lionel Messi (kanan) saat menghadapi Osasuna di Reyno de Navarra, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Vincent West

Pemain Barcelona Neymar (kiri) melepaskan backpass ke rekan setimnya Lionel Messi (kanan) saat menghadapi Osasuna di Reyno de Navarra, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Vincent West

Pemain Barcelona Neymar (kiri) melepaskan backpass ke rekan setimnya Lionel Messi (kanan) saat menghadapi Osasuna di Reyno de Navarra, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Vincent West

Solopos.com, PAMPLONA – Terhentinya start sempurna Barcelona di La Liga musim ini setelah ditahan imbang Osasuna tanpa gol, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB, membuat pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengkritik penyelesain akhir pasukannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hasil imbang itu tidak cukup. Kami seharusnya menang. Namun kami membuang peluang yang kami ciptakan. Kami tidak akurat di depan gawang,” ujar Martino dilansir Sky Sports.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski gagal menang, pelatih asal Argentina tersebut mengaku tidak khawatir dengan posisi Barcelona di klasemen yang kini hanya unggul tiga poin dari rival klasik mereka, Real Madrid. Di laga lebih awal Madrid memetik kemenangan 2-0 atas Malaga.

“Saya senang dengan performa tim. Saya hanya akan khawatir jika performa kami turun. Kami imbang karena memang harus begitu. Saya tidak berpikir level kami drop,” yakin Martino.

“Di babak pertama ada penyelesaian akhir kami meleset. Kami meleset hanya beberapa sentimeter,” imbuhnya. Dalam lawatan ke Pamplona kali ini Martino memilih mengistirahatkan sejumlah pemain reguler di tim utama. Keputusan merotasi pemain itu diambil sebagai persiapan menghadapi AC Milan di Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Sementara di akhir pekan Barcelona akan menjalani duel klasik lawan Madrid di lanjutan La Liga.

Martino menurunkan Lionel Messi dari bangku cadangan setelah cedera paha memaksanya absen dalam dua pertandingan bersama klub maupun Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun Gerard Pique, Dani Alves dan Alexis Sanchez tidak diturunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya