SOLOPOS.COM - ilustrasi Windows 10 (Cnet.com)

OS terbaru Windows 10 untuk perangkat mobile dikabarkan akan meluncur November 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Windows 10 telah resmi dirlis Microsoft. Namun, OS terbaru itu baru bisa dinikmati untuk para pengguna desktop atau PC. Sedangkan pengguna ponsel masih harus menunggu kedatangannya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (30/7/2015), informasi kehadiran Windows 10 untuk ponsel pun mulai terungkap. Kabarnya OS terbaru besutan Microsoft itu akan meluncur pada November 2015 mendatang.

Informasi kedatangan Windows 10 untuk perangkat mobile itu dibocorkan oleh salah satu petinggi Microsoft, Anthony Doherty. Doherty sendiri merupakan Windows and Surface Business Group Lead Microsoft di Afrika Selatan. Sehingga banyak yang menyebut bocoran dari Doherty itu hanya berlaku di kawasan Afrika Selatan.

Windows 10 untuk perangkat mobile memang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna Windows Phone. Beberapa fitur menarik di sistem operasi itu dianggap menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, Windows 10 untuk desktop telah meluncur di lima negara termasuk Indonesia. Menariknya, OS terbaru itu tersedia gratis untuk para pengguna Windows 7 dan Windows 8 orisinal. Windows 10 tersedia dalam bentuk On the Air (OTA), sehingga pengguna tinggal mengunduhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya