SOLOPOS.COM - Mozilla Firefox for Android (Phandroid.com)

OS terbaru Mozilla Firefox OS 2.5 telah menyediakan fitur baru untuk melakukan “migrasi” dari Android.

Solopos.com, NEW YORK – Sistem operasi (OS) bikinan Mozilla, Firefox OS 2.5 kabarnya sudah bisa diinstal di sejumlah ponsel Android. Mozilla telah menyediakan fitur baru untuk melakukan “migrasi” ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Teknoup, Kamis (12/11/2015), sebelumnya meskipun Mozilla belum memberi izin, beberapa developer telah berhasil menjalankan Firefox OS di handset Android meskipun melalui bantuan pihak ketiga, tapi sekarang ini Mozilla mendukung penuh.

Firefox OS ini memang awalnya dirancang untuk digunakan pada smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, Mozilla tampaknya mulai berubah pikirin dan berencana untuk memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur baru dan bukan harga.

Firefox OS 2.5 Developer Preview ini hadir dengan tiga fitur baru, yaitu add-on support, private browsing with tracking protection, serta kemampuan untuk melakukan pin situs tertentu ke layar awal.

Teknokerz tertarik? Bagi Anda yang ingin turut menguji atau sekedar mencicipi bagaimana Firefox OS 2.5 di smartphone Android Anda, Anda dapat mengunduh file APK ini. Ya, Firefox OS 2.5 Preview ini seperti halnya launcher Android, meskipun dilengkapi dengan beberapa aplikasi untuk panggilan, teks, email, dan lain sebagainya.

Dan baru jika Anda terkesan dengan preview untuk Android, Anda dapat menuju ke link ini untuk mengetahui bagaimana melakukan flashing Firefox OS di perangkat Android Anda untuk selamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya