SOLOPOS.COM - OS Android M (istimewa)

OS terbaru Android Marshmallow akan disematkan di berbagai perangkat Samsung dalam beberapa tahap.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, segera melakukan update OS terbaru Android Marsmallow ke beberapa perangkatnya. Jadwal pembaruan OS Android M untuk beberapa smartphone Samsung telah dirilis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Senin (16/11/2015), jadwal tahap pertama update OS terbaru Android 6.0 Marsmallow dimulai dari smartphone Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Dua ponsel pintar itu akan mendapat pemberitahuan bulan ini.

Bocoran roadmap terbaru dari Android 6.0 Marshmallow terungkap dan terlihat memiliki beberapa perbedaa jika dibandingkan dengan bocoran sebelumnya. Pertama adalah update Note 5 yang akan dirilis dalam waktu dekat terlihat dari tampilan TouchWiz berbau Marshmallow yang kian banyalk terlihat.

Untuk update Galaxy S6 Edge+ yang menurut bocoran sebelumnya akan dirilis bersamaan dengan Note 5 pada Desember ternyata mundur ke bulan Januari. Sedangkan untuk Galaxy S6 dan S6 Edge tetap mengantri di bulan Januari, untuk Note 4 dan Note Edge kemungkinan baru akan digulirkan pada Februari.

Untuk Galaxy S5 yang pada bocoran sebelumnya dikabarkan sedang menunggu persetujuan ternyata akan mendapat update bulan April mendatang. Bukan hanya itu, Galaxy A8 yang sebelumnya juga masih dalam tahap persetujuan juga sudah mendapat jawaban, yaitu pada bulan Maret. Bocoran terbaru juga sayangnya mengungkap bahwa update untuk Note 3 dan Galaxy S4 tidak akan digulirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya