SOLOPOS.COM - Preview Developer Android O. (Istimewa)

Google akan mengeluarkan Android O untuk ponsel Pixel sekitar 21 Agustus mendatang.

Solopos.com, NEW YORK – Sistem operasi terbaru Android O kabarnya bakal dirilis bulan ini. Sayangnya, Google sebagai perusahaan induk pengembang generasi terbaru Android ini tidak memberitahu secara resmi kapan tanggal peluncurannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan bocoran yang diwartakan Phone Arena, Minggu (13/8/2017), Google akan mengeluarkan Android O untuk ponsel Pixel sekitar 21 Agustus mendatang.

Evan Blass, yang kerap memberi informasi soal gawai terkini, di Twitter juga mencuitkan Android O dijadwalkan keluar pada 21 Agustus.

Google sudah beberapa kali meluncurkan versi beta Android O untuk pengembang. Terakhir, mereka mengeluarkan pratinjau pada akhir Juli lalu.

Belum diketehui kepanjangan “O” dari versi terbaru ini. Umumnya, Google menggunakan nama makanan untuk mengabadikan sistem operasi.

Android terbaru diperkirakan keluar lebih dulu untuk perangkat Pixel dan NExus dari Google.

Nokia 8, yang akan keluar bulan ini, digadang-gadang akan menjadi ponsel pertama di luar Google yang memakai Android O.

Tahun lalu, LG V20 adalah perangkat pertama di luar Google yang menggunakan Android Nougat, setelah lebih dulu keluar untuk perangkat Nexus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya