SOLOPOS.COM - Perbandingan OnePlus 2 dan iPhone 6 Plus (Phonereview.co.uk)

OS terbaru Android Marshmallow sudah bisa diunduh di One Plus 2.

Solopos.com, SOLOOperating system (OS) terbaru Android Marshmallow sudah bisa dinikmati pengguna smartphone One Plus 2. OS buatan Google itu bisa dikolaborasikan dengan sistem operasi bawaan One Plus, OxygenOS 3.0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Ibtimes.co.uk, Jumat (18/3/2016),  dengan OS terbaru Android Marshmallow 6.0.1, pengguna One Plus 2 bisa menikmati beberapa fitur seperti modifikasi home screen, wallpaper dan fitur slider for alerts.

OS terbaru Android Marshmallow memiliki beberapa fitur baru. Salah satu fitur itu bernama Doze yang membikin daya tahan baterai semakin meningkat. OS anyar itu juga mengubah sistem koneksi data Android di beberapa ponsel.

Dengan adanya OS terbaru Android Marshmallow, pengguna smartphone atau tablet bisa dengan mudah mengatur informasi di beberapa aplikasi. Selain Doze, ada juga fitur Now on Tap.

Pengguna smartphone bisa menggunakan fitur Now on Tap untuk menganalisis informasi yang muncul di layar dengan menampilkan berbagai kabar informasi yang terhubung dengan data serta tambahan fitur sidik jari. Sebelumnya perusahaan ponsel Amerika Serikat, Motorola, juga menyematkan OS terbaru Android Marshmallow di beberapa smartphone terbarunya

One Plus 2 hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi quad HD atau 1.920×1.080 piksel. Perangkat ini juga dibekali sejumlah fitur anyar seperti fingerprint scanner serta alert slider. Ada pula konektor USB Type-C. Smartphone terbaru itu mengusung jeroan yang cukup kuat. One Plus 2 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 v2 yang ditopang dengan RAM 4 GB.

Di sektor kamera, One Plus 2 dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP, sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Di sektor desain, bodi belakang One Plus 2 menggunakan material berbahan bamboo, rosewood, black apricot, dan kevlar. Untuk bingkainya menggunakan bahan alumunium.

One Plus 2 hadir dalam dua model. Model pertama dengan memori internal 16 GB dibanderol dengan harga US$329 atau Rp4,4 juta. Sedangkan model kedua dengan memori internal 64 GB dijual US$389 atau setara dengan Rp5,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya