SOLOPOS.COM - Windows 10 dalam Flaskdisk (Istimewa)

OS Terbaru Windows 10 dalam kemasan flashdisk sudah mulai dijual di toko online Amazon.

Solopos.com, NEW YORK — Sistem operasi (OS) terbaru Windows 10 dalam kemasan flashdisk akhirnya sudah dirilis. OS ini mulai muncul di toko online Amazon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Mashable, Senin (20/7/2015), Windows 10 edisi Home maupun Pro akan dikapalkan 30 Agustus, sebulan setelah perilisannya. Windows 10 versi Home akan dijual dengan harga US$120 dan Windows 10 Pro US$200.

Bagi yang sudah menggunakan Windows 7 atau 8, bisa mendapatkannya melalui download gratis yang berlaku selama setahun.

Penerus Windows 8 yang dibeli dari Amazon akan dikapalkan dalam bentuk USB stick. Diluncurkannya penjualan Windows 10 dalam USB stick ini juga menjadi pertanda lain bahwa disc drive sudah jarang dipakai. Seperti diketahui, perilisan Windows terbaru biasanya menggunakan disc.

Sumber lain yang dikutip dari Windows Central menyebutkan, Microsoft akan langsung menjual dua versi Windows 10, Home dan Pro, dalam bentuk USB flashdisk tersebut.

Dalam USB stick akan langsung disertakan file instalasi versi 32-bit dan 64-bit. Dengan cara seperti itu, pengguna bisa langsung memilih versi Windows 10 yang diinginkan untuk diinstal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya