SOLOPOS.COM - HTC 8X (GSM Arena)

OS Smartphone Windows 10 bakal dijajal oleh HTC 8X.

Solopos.com, SOLO – Smartphone Lumia yang menjalankan OS Windows 8 bisa dipastikan akan mendapat update versi preview Windows 10. Namun tak hanya ponsel Lumia yang bisa mencicipi OS smartphone terbaru itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir GSM Arena, Jumat (19/6/2015), ponsel besutan HTC yang berbasis sitem operasi Windows juga bisa mencicipi Windows 10 versi preview. Microsoft kabarnya akan menjajal OS Windows 10 di HTC 8X.

Bahkan smartphone itu disebut-sebut menjadi satu-satunya smartphone di luar brand Lumia yang beruntung bisa mencicipi Windows 10 dalam masa uji coba. OS Windows 10 untuk smartphone sendiri dikabarkan akan resmi dirilis akhir 2015 ini.

Sebelumnya, HTC One M8 juga disebut-sebut akan mencicipi versi preview dari Windows 10. Tapi nampaknya, hanya satu ponsel dari HTC yang akan mendapatkan versi preview itu. HTC 8X sendiri akan menjadi ponsel terakhir yang mengikuti technical preview Windows 10.

Technical preview itu berfungsi untuk mengetahui bagaimana kinerja Windows 10 di ponsel. Selain itu, technical preview juga merupakan bagian dari tool Windows Phone Recovery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya