SOLOPOS.COM - Sony Xperia Z3 Compact (Phone Arena)

OS smartphone Andorid M baru tersedia versi preview. Sony pun memberikan versi preview tersebut untuk ponsel besutannya sebelum menggunakan versi original.

Solopos.com, SOLO – Android M memang secara resmi sudah diperkenalkan oleh Google. Namun OS smartphone terbaru itu baru tersedia untuk smartphone pada kuartal keempat 2015 mendatang.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Oleh karena itu, beberapa smartphone akan mendapatkan versi preview dari Android M terlebih dulu sebelum mencicipi versi original. Ponsel-ponsel itu adalah besutan Google sendiri, seperti Nexus 5, Nexus 6, dan Nexus 9.

Namun, kabar teranyar menyebutkan Sony juga menyediakan versi preview Android M untuk smartphone Xperia terbaru. Seri Xperia tersebut adalah Xperia Z3, Z3 Compact, Tablet Xperia Z3 Compact, Xperia Z2, Xperia Z2, Tablet Xperia Z2, Xperia Z1 Compact, Xperia Z1, Xperia Z ultra, Xperia E3, Xperia M2, Xperia T2 Ultra, dan Xperia T3.

Sony telah memberikan petunjuk dalam melakukan pembaruan OS smartphone ke versi preview Android M untuk seri Xperia besutannya. Mereka memberikan petunjuk serta pembaruan tersebut di situs resminya.

Android M sendiri merupakan penerus dari OS Android Lollipop. OS smartphone terbaru itu diklaim memiliki peningkatan yang cukup signifikan salah satunya adalah dukungan USB-C dan sensor pemindai sidik jari. Android M juga diklaim lebih irit baterai dengan adanya fitur penghemat daya baterai bernama Doze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya