SOLOPOS.COM - One Plus Ilustrasi (Tecnologia.com)

OS Smartphone terbaru garapan One Plus akan segera diluncurkan. OS itu bernama Hydrogen OS.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, One Plus, menghadirkan OS terbaru untuk smartphone besutannya. OS terbesut bernama Hydrogen OS.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (11/5/2015), Hydrogen OS merupakan penerus dari Oxygen OS yang diluncurkan awal April 2015 lalu. Kabarnya Hydrogen OS akan dirilis dalam waktu dekat. Bahkan One Plus telah merilis sebuah teaser mengenai OS smartphone itu.

Dalam teaser itu diketahui One Plus akan mengumumkan OS smartphone besutannya pada 28 Mei 2015 mendatang. Hydrogen OS sendiri merupakan OS ketiga garapan One Plus setelah Cyanogen dan Oxygen OS. Informasi yang beredar, Hydrogen OS tak memiliki banyak perubahan dari pendahulunya, Oxygen OS.

Improvisasi yang dilakukan One Plus terhadap Hydrogen OS hanya terletak pada tingkat efisien OS smartphone itu. Hal itu membuat daya baterai sebuah perangkat yang menjalankan Hydrogen OS akan lebih hemat. Selain itu, Hydrogen OS juga diklaim mampu meningkatkan performa ponsel dibanding para pendahulunya.

Sayangnya peluncuran Hydrogen OS di akhir 2015 mendatang itu hanya dikhususkan untuk pengguna ponsel One Plus di Tiongkok. Sementara belum diketahui kapan One Plus akan menyediakan OS smartphone terbarunya itu untuk para pengguna di luar Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya